mekanisme sukses otomatis (MSO)

Bimbingan Bisnis
dan pengembangan diri

Cara Otomatis Kaya Sejati

Mentor : dr Sigit Setyawadi, Sp.OG

DIPERCAYA OLEH 10.000 AN ORANG
MENGAJAK & MEMBIMBING ORANG LAIN MENAIKKAN PLAFOND REJEKI

Video Perkenalan dr. Sigit Setyawadi, Sp.OG

Penyebabnya CUMA SATU HAL, yaitu plafon rezeki yang masih rendah.

Sekarang atas seijin Anda, plafon rezeki Anda kita bantu naikkan. Selanjutnya Allah akan menuntun Anda utk mendapatkan penghasilan sesuai plafon Anda tsb dan kehidupan akan terbuka setahap demi setahap.

Ikuti saja tahapannya dengan sabar. Percayalah, 1 bulan dari sekarang Anda akan menjadi orang yg berbeda.

banyak sekali orang yg hidupnya jatuh bangun, harus terus bekerja keras hanya untuk mempertahankan kehidupannya. Mereka jatuh dalam salah satu dari dua kondisi :

Sudah bekerja keras bertahun tahun

Penghasilannya segitu gitu saja.

Sudah berpenghasilan besar bertahun tahun

tabungannya begitu begitu saja.

Materi yang akan dipelajari

  • Cara meningkatkan plafon rezeki
  • Otak sadar & otak bawah sadar
  • Vibrasi & law of attraction (LOA)
  • Kecerdasan Finansial Dasar
  • Membangun jaringan dan sistem
  • People Skill
  • Skill Closing
  • Market Management
  • Hukum alam, dsb
  • Pengobatan segala macam phobia, depresi,penyakit fisik dengan sistem SEFT (Spiritual emosional freedom technique)

Mekanisme sukses otomatis (MSO)

ADALAH BIMBINGAN BISNIS CARA OTOMATIS KAYA SEJATI

Ikutilah Program Bimbingan Kemakmuran Personal yang diseleggarakan oleh dr Sigit Setyawadi, Sp.OG dan Admin Group melalui Email, WhatsApp dan TELEGRAM.

Program ini memberikan bimbingan teknis bisnis secara lengkap dan berkelanjutan. Membimbing bisnis (bukan investasi) yang bisa memberikan hasil 15 juta – 20 juta dalam 6 bulan s.d. 9 bulan dan bahkan bisa lebih dari 100 juta dalam 1 tahun s.d. 1,5 tahun sebagai bisnis bersistem (auto pilot) dan dapat diwariskan dengan modal yang sangat minimal & bertahap dan langsung dapat manfaat.

Bimbingan dengan metode yang belum pernah diterapkan sebelumnya, baik di Indonesia maupun di dunia. Meningkatkan Kemakmuran Personal melalui FSQ (Financial Spiritual Quotient) atau Kecerdasan Keuangan dan Spiritual.

Kami memiliki  Audio Terapi Bawah Sadar (ATBS). Hanya dengan mendengarkan 2 ATBS @ sebanyak 21 kali (per hari mendengarkan @ 3 kali dan selesai dalam 7 hari) hasilnya punya mindset yang sama dengan hasil dimentori oleh milyarder selama bertahun tahun.

Bimbingan ini terdiri dari :

  1. KELAS DASAR.
    Lama bimbingan 1 pekan dengan materi plafon rejeki, kecerdasan finansial, membangun jaringan & sistem bisnis dan pengenalan bisnis kuadran kanan dll.
    Tugas pokok di kelas dasar adalah mendengarkan 2 ATBS @ 21 kali.
  2. KELAS BISNIS
    Lama bimbingan 1 bulan dengan metode praktek bisnis kuadran kanan, people skill, leadership skill, SEFT & mental block, marketing revolution, personality plus dll.
  3. BIMBINGAN BISNIS
    Bimbingan teknis bisnis sepanjang masa.

Apa yang harus segera anda lakukan

Langkah pertama

DAFTAR dan Ikutilah Program Bimbingan Kemakmuran Personal yang diseleggarakan oleh dr Sigit Setyawadi, Sp.OG dan Admin Group melalui Email, WhatsApp dan TELEGRAM selama 7 hari Dan mendengarkan 2 ATBS @ 21 kali

langkah kedua

Masuk Ke Group Kelas Bisnis yang di mentori langsung oleh dr Sigit Setyawadi. SPog. Lama Bimbingan 7 hari

langkah ketiga

Setelah Selesai di kelas bisnis , Kita akan masuk dalam Group Bimbingan dan Praktek Langsung untuk Memperoleh Penghasilan Pasif Income 100 jt/bln kurang dari 2 Th.

SEMUA GRATIS DAN KUOTA TERBATAS

Keuntungan mengikuti program bimbingan ini

  1. Penghasilan pasif minimal 100 juta sebulan dalam waktu 2-5 tahun ke depan, bahkan bisa dicapai kurang dari 2 tahun jika menginginkan.
  2. Memiliki sikap dan keahhlian membangun bisnis besar.
  3. Memiliki sikap dan keahlian berinvestasi sesuai prinsip kecerdasan finansial.
  4. Memiliki bisnis bersistem (auto pilot) dan dapat diwariskan.

DAPATKAN MATERI EBOOK DAN VIDEO GRATIS MELALUI Email, WhatsApp dan TELEGRAM

DAFTAR SEKARANG GRATIS

apa kata mereka Tentang BIMBINGAN BISNIS DAN PENGEMBANGAN DIRI BUILDING THE DREAM’S ?

1.    Rohmat Firmansyah - Pekerja Serabutan ,Bandung

BURUH BANGUNAN DENGAN PENGHASILAN PULUHAN JUTA

Rohmat Firmansyah demikian namanya lahir tahun 1981, tinggal di atas gunung kampung Soreang.
Seorang bapak dari 6 orang anak.

Pak Rohmat dilahirkan bukan dari keturunan orang kaya, sekolah pun hanya sampai tamat SD.

Setelah lulus SD Pak Rohmat merantau ke kota untuk bekerja
merantau ke kota menjadi pembantu rumah tangga.

Singkat cerita terpaksa pulang kampung dengan tangan kosong karena gaji selama bertahun-tahun belum dibayarkan.

Di kampung bekerja serabutan mulai dari kuli bangunan sampai buruh jahit.

Setelah menikah di usia 18 tahun , kerja cari uang lebih ekstra, kerja sana sini, usaha ini itu. Namun hasilnya tetap minus.

Alhamdulillah kemudian bertemu dengan grup BTD
di bawah admin pendamping Bapak Rusmianto,.

Setelah menyelesaikan reprograming pikiran bawah sadar dengan mendengarkn ATBS, oleh admin pendamping diberikan penjelasan secara gamblang tentang bisnis yang membuat mentor grup BTD : dr. Sigit Setyawadi, Sp.OG freedom.

Pak Rohmat awalnya sempat ragu untuk mengikuti jejak dokter Sigit mengikuti bisnisnya tapi akhirnya ikut juga. Mungkin dorongan dari pikiran bawah sadarnya.

Setelah beberapa lama bergabung menjalankan bisnisnya, Pak Rohmat hampir putus asa. Belum ada hasil dari bisnis yang dia jalankan.

Namun Pak Rusmianto sebagai admin pendamping dengan semangat tetap konsisten bemberikan suport .

Sampai akhirnya Alhamdulillah dari kerja serabutan sudah bisa ditinggalkan serta fokus mengembangkan bisnis ini karena pendapatannya terus bertambah.

Alhamdulillah Pak Rohmat sudah merasakan mulai stabil untuk kebutuhan rumah tangga,

Apalagi kemudian bisnisnya terus berkembang bisa meraih penghasilan puluhan juta rupiah.

Tentunya rumah yang dulu sangat sederhana sudah diganti dengan rumah yang megah. Dulu kendaraan seadanya, sekarang sudah memiliki mobil.

Pak Rohmat yg hanya lulusan SD dan brrbahasa Indonesianya tidak lancar tapi dgn mengikuti arahan mentor. Belum sampai 2 tahun sudah memiliki penghasilan pasif puluhan juta.

Kalau Pak Rohmat saja bisa, tentu KITA JUGA BISA.

IMAM ZARKASIH SEORANG GURU NGAJI DARI BOJONEGORO

Imam Zarkasi berlatar belakang guru dan petani. Pagi mengajar di sekolah swasta, sore mengajar ngaji di di diniyah. Dan di hari libur tetap bekerja sebagai petani. Keluarga selalu mengajarkan imam untuk menjadi orang yg baik, namun tidak mengajarkan untuk menjadi kaya.
Dengan gaji dari guru sukwan yg jauh dari kata cukup dan hasil sawah yg tidak menentu, kehidupan imam sering keluar masuk koperasi, gali lobang tutup lobang.

Imam sangat beruntung kenal dengan grup BTD asuhan dokter sigit setyawadi, dari link yg di japri oleh pk chozinatul asrori (satu grup dalam grop WA pertanian)
Imam mulai mendengarkn ATBS, membaca materi ebook dll imam menemukan banyak yg salah di bidang finansial. Setelah selesai mendengarkn atbs imam memutuskan untuk
hadir di seminar inspirasi dan visi yg ditunjuk.

Di Seminar bulan Juli 2017 itu mata imam terbuka bahwa ada kehidupan lain yg jauh diatas kehidupan imam selama ini. Dr. Sigit Setyawadi serta mentor yang lain yang mengarahkan Imam.

Kemudian imam ikuti saja apa arahan mentor, dunia membuka selembar demi selembar untuk imam. Awalnya penuh keragu-raguan, tetapi imam sami’na wa atho’na saja dengan mentor mentor seperti pak Chozin, pak Sigit. Disuruh melakukan ini imam lakukan, disuruh begini lakukan nggak pakai membantah atau berkomentar. Menurut dr. Sigit, kita sedang memasuki hutan lebat yg tidak dikenal yaitu dunia kuadran kanan dan berpenghasilan besar. Jadi ikuti saja mentor jangan belak belok atau ambil inisiatif sendiri

Tepat setahun setelah hadir di seminar itu dua kapal sudah imam bakar.

1. Sawah yg dulu di garap full, kini sudah di sewakan pada tetangga yg lebih butuh dengan sistem bagi hasil

2. Imam sowan ke yayasan tempat mengajar untuk mengajukan pensiun dini. Dan menyerahkan posisinya pada yg lebih membutuhkan. Karena banyaknya lulusan tenaga pendidik yg belum terserap.
Di sini banyak yg bertanya. Apa pk imam tidak eman sebentar lg akan di ajukan sertifikasi lho,, imam hanya tersenyum.
Karena penghasilan imam sudah setara dengan berkali lipat gaji pns, itu sudah cukup untuk makan di desa. Apalagi pasti akan naik terus mengejar plafon rejeki yg sudah imam pasang.

Imam mulai mengerjakan kegiatan sosial yg lain. Di setiap bulan Ramadan biasany selalu berharap THR, kemarin sudah bisa memberi THR.

Di diniyah yg di kelolany yg ustad ustadzahny hanya di beri hiburan “iklas mengajar surga balasanya. (alias tanpa gaji) Kini sudah mulai ada bisaroh / gaji untuk ustad ustazahnya.
Berkat sami’na wa atho’na pada orang yg sudah di anggap mentor. Dokter sigit setyawadi spog.

Kuncinya jangan setengah setengah ! Semua harus diikuti full !!

Rusmianto Supir , Jember

Latar belakang pekerjaan saat ini sebagai sopir. Latar belakang keluarga : orang tua  buruh tani sejak kecil saya sering jualan jajanan di tempat2 hiburan seperti pagelaran wayang kulit,ludruk dan film (misbar/ grimis bubar) pagi sekolah jalan kaki. SMP ditanggul jaraknya 10km naik speda pancal, SMA di jember klas 1 kos, klas 2 harus PP ngengkol tanggul jember karena keterbatasan orang tua, klas 3 kos lagi karena persiapan ujian. Setelah lulus mau lanjut kuliah tp kasihan lihat orang tua dan adik2 saya yg masih kecil, akhirnya saya putuskan bekeja srabutan.

Lalu nikah umur 28th punya anak 3 laki semua. Disini mulai sadar saya harus bekerja lebih keras lagi jadi kuli di sawah, masih blm cukup malam ikut mendirikan tarop untuk orang hajatan.

 

Karena kebutuhan makin besar dimana anak juga harus terus sekolah akhirnya thn 2005 keluar dari rumah dan kesasar sampai Saudi Arabia disana 3 thn sampai2 orang tua laki meninggal saya tdk bisa mendampingi. 2008 pulang Setelah 3 thn masih saja bingung mau usaha akhirnya tahun 2010 kesasar lagi sampai Mataram NTB mencari emas gak hasil juga 5 bln pulang nyangkut di Bali jadi kuli tukang buat Batako 1thn di bali jg masih sama gak ada apa2nya hanya capek. Akhirnya dipanggil bulek (adik ibu saya) ke Surabaya untuk jadi sopir ngantar Om( suami bulek) yg kerja di perusahaan.

 

Setelah 1 tahun baru kenal pak Chozin lewat fb dan diajak gabung dgn komunitas pertanian yg ada di Jember sampai saat sekarang.

 

Dikomunitas itu pertama kali saya tau pak dr sigit (tau bukan kenal). Singkat cerita diajak gabung di BTD via link yg di share pak Chozin, saya gabung.

Chozinatul Asrori Petani , Jember

Pak Chozinatul Asrori lebih terkenal sebagai Cak Chozin awalnya seorang petani saja, menunjukan perkembangan diri yang luar biasa setelah beberapa bulan bergabung dalam Komunitas Cerdas Finansial dan Spiritual (dahulu disebut Komunitas Building The Dream).

Perkenalan Cak Chozin dengan mentor KCFS/BTD dr. Sigit Setyawadi, Sp.OG pada pertengahan 2016, ketika kopdar grup WA KPJ (Komunitas Petani Jember) di Jember. Dokter Sigit salah satu mentor pada komunitas tersebut.

Lantaran kopdar tersebut Cak Chozin kemudian bergabung ke grup WA Building The Dream pada Desember 2016. Cak Chozin mengikuti arahan mentor yaitu mendengarkan 2 audio relaksasi penghasilan 100 juta dan kehidupan 100 juta. Selanjutnya sekitar bulan April 2017 Cak Chozin mengikuti bimbingan bisnis yang diadakan oleh dr. Sigit.

Keputusan ini diambil oleh Cak Chozin setelah mengalami beberapa perubahan setelah bergabung dengan grup Building The Dream yaitu
1. Perubahan pola pikir miskin menjadipola pikir kaya
2. Bisa berkumpul dengan orang yang berpenghasilan pasif yang besar melalui seminar visi dan inspirasi

Cak Chozin mengikuti seminar visi dan inspirasi yang pertama pada bulan Juli 2017. Untuk biaya mengikuti seminar, transportasi dan akomodasi terpaksa meminjam uang ke temannya karena bisnisnya belum dikerjakan dengan serius sehingga belum menghasilkan apa pun. Namun sudah bisa menyakinkan dan mengajak 9 orang ikut acara tersebut dengan biaya mandiri.

Untuk memantapkan diri Cak Chozin merencanakan mengikuti seminar visi dan inspirasi berikutnya yang akan diadakan pada bulan November 2017. Sebagai persiapan Cak Chozin menanam terong dengan harapan hasilnya bisa membiayai ikut seminar tersebut. Namun sayang ketika masa panen terong tiba, harganya anjlok sehingga terpaksa cari pinjaman kembali untuk mengikuti seminar visi dan inspirasi tersebut. Lagi lagi dalam kondisi demikian bisa mengajak orang lain ikut. Bahkan sampai 80 orang.

Cak Chozin mulai merasakan hasil dari bimbingan bisnis yang diadakan oleh dr. Sigit sejak November 2017 (8 bulan sejak dimentori) walau belum seberapa hasilnya.
Pada bulan Desember 2017, penghasilan yang didapat Cak Chozin meningkat beberapa kali lipat dan pada bulan Januari 2018 naik secara eksponensial menjadi 7 digit.

Bulan bulan berikutnya terus naik menjadi belasan juta, puluhan juta dan pada bulan Oktober 2018 belum genap 24 bulan sejak menjalankan bisnis dengan arahan dr. Sigit telah punya penghasilan pasif Rp. 70.000.0000.

Pada bulan April 2019 penghasilan beliau sudah mendekati ATBS PENGHASILAN 100 JUTA.

SAYA INGIN DAFTAR, BERAPA HARGANYA ?

DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN DISKON 100 %

SENILAI 10.000.000

GRATIS !!!

DAFTAR SEKARANG ! KUOTA TERBATAS !

HAL YANG SERING DITANYAKAN